Walatra Albumin Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Asli

Walatra Albumin Ekstrak Ikan Gabus Asli 

Walatra albumin adalah produk kesehatan berbasis herbal premium yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal. Terbuat 100% dari ekstrak ikan gabus berkualitas, yang mana diketahui memiliki kandungan protein albumin tinggi didalamnya untuk menunjang kesehatan dan pengobatan beragam penyakit secara alami, aman tanpa efek samping.

Albumin sendiri merupakan protein utama yang terdapat didalam darah manusia. Jenis protein ini diketahui memiliki banyak fungsi sekaligus merupakan salah satu bagian terpenting daripada struktur plasma darah. Jumlahnya bisa mencapai 60% dari seluruh bagian plasma darah. Sehingga protein yang dihasilkan oleh hati ini sendiri memiliki fungsi yang cukup penting dalam menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh.

Khasiat Walatra Albumin Kapsul:

- Mengobati penyakit diabetes.
- Mengobati berbagai macam penyakit kanker.
- Mengobati penyakit jantung koroner.
- Mengobati penyakit gagal ginjal.
- Mengobati penyakit hepatitis.
- Mengobati penyakit stroke.
- Mengobati penyakit tipes.
- Mempercepat proses penyembuhan luka bakar, luka diabetes, luka bekas operasi, dan luka lainnya.
- Memperbaiki gizi buruk.
- Meningkatkan daya tahan tubuh.
- Membersihkan darah.
- Membantu pembentukan dan pertumbuhan otot.

Ikan gabus atau yang memiliki nama latin Channa Striata merupakan sejenis ikan tawar yang hidup dan sering ditemukan di sungai, danau, rawa atau sawah. Habitatnya mudah ditemukan namun memiliki nutrisi yang melimpah. Sehingga banyak masyarakat yang membudidayakan ihan gabus dengan harga jual yang tinggi. Hingga saat ini, harga pasar ikan gabus mencapai angka 60.000- Rp. 70.000/kg nya.

Harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan jenis ikan air tawar lainnya. Dan tahukah anda bahwa ikan gabus kini banyak dicari untuk dimanfaatkan sebagai obat. Seperti produk walatra albumin kapsul salah satunya yang merupakan suplemen ekstrak ikan gabus terbaik. Manfaat walatra albumin kapsul dapat mengatasi masalah pada kesehatan. Diproses secara higienis dengan memperhatikan kualitas kandungan di dalamnya. Terbuat dari 100% ekstrak ikan gabus pilihan tanpa campuran kimia sedikitpun. Aman tanpa menimbulkan efek samping.

Baca Juga : Harga Walatra Albumin Kapsul Asli

Bagi anda yang berminat dengan produk Walatra Albumin Kapsul silakan melakukan pemesan dengan format sebagai berikut :

==============================================================================================

Cara Pemesanan Walatra Albumin Kapsul :


WA-JS : Jumlah pemesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

Contoh Pemesanan : WA-JS : 6 Botol : Surya Mustofa : Jl. Aksajaya Blok. B.8 Ds. Sambongjaya Tasikmalaya : 085.000.xxx Lalu Kirim SMS/WhatsApp ke 081 284 047 339

==============================================================================================

Kode produk WA-JS harus di cantumkan dalam sms atau whatsapp pemesanan agar terdeteksi komputer kami. Dan agar pesanan Anda segera kami proses, bagi anda yang tidak menyertakan kode produk tersebut pesanan tidak akan kami proses.

*Disclaimer : Khasiat atau kesembuhan yang dihasilkan mungkin dapat berbeda-beda. Tergantung dari seberapa parah kondisi tubuh dan penyakitnya.

*Konsumsi dengan rutin dan barengi dengan perubahan pola hidup menjadi lebih sehat. Konsumsi makanan pendukung dan hindari makanan penyebab.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Walatra Squalene Softgel Ekstrak Minyak Hati Ikan Hiu

Walatra Berry Jus Untuk Merawat Kesehatan Tubuh